Selasa, 13 Januari 2015

#BlogYangTerlupakan

hai hai hai-,-
udah lama banget gue ga buka buka blog.
debunya ampe tebel gini ~
wkwkwkwk..
maap yaa myblog{} aku sibuk syekaleehh belakangan iniii...
semenjak kuliah jadi lupa sama blog -,-
padahal yang mau di post udah numpuk nih..
InsyaAllah kalo udah libur panjang bisa aktif lagi postingnya :)
semoga viewers tetap menunggu dengan setia *rotfl* (padahal ga ada yang liat).
hmmm..
do'akan aku yaa biar kuliahnya lancar O:) dipermudah, cepet lulus (padahal baru semester 1) .
Aamiinn Yaa Rabb..
hihihi..

upload dikit ah~






















teman-teman baru yang menyenangkan {}:*
#shella #syifa #desi #gue #ayu <3

kali aja ada sutradara, produser, atau kang poto yang pengen ngontrak ~
mempermudah jodoh untuk menemukan kami mungkin ~
#mulaingaco

yasyudahlah, kita akhiri saja.. karna kalau sudah bahas jodoh, yang semangat jadi lunglai wwkwkwk-,-

tunggu aku dipostingan selanjutnyaaa
babaaiii...

0 komentar:

Posting Komentar