Selasa, 15 Juli 2014

Welcome, Diego Costa!




Chelsea Football Club dengan gembira mengumumkan bahwa Diego Costa hari ini telah menyelesaikan transfernya dari Atletico Madrid dengan menandatangani kontrak selama lima tahun.

Ia akan bergabung dengan tim utama untuk pemusatan latihan pra-musim kami di Eropa pada pekan depan.

Costa mengatakan, "Saya sangat gembira bisa bergabung dengan Chelsea. Semua orang tahu bahwa ini adalah klub besar di liga yang sangat kompetitif, dan saya sangat bersemangat untuk bisa segera memulai segalanya di Inggris dengan seorang pelatih dan rekan-rekan setim yang fantastis. Setelah bermain melawan Chelsea musim lalu, saya tahu saya bergabung dengan sebuah skuat yang berkualitas tinggi."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Atletico yang membuat saya menjadi seorang pemain seperti sekarang ini, masa-masa di sana adalah masa-masa yang luar biasa bagi saya, tetapi sekarang saya memulai petualangan baru dan saya berharap bisa memenangi banyak trofi bersama Chelsea."


0 komentar:

Posting Komentar