Selasa, 23 Juli 2013

catatan (part3)

#7

Give me your hands
Close your eyes
And listen to the voice
Of my heart ©
And you will understand
How much i love you !
How much i need you !
I just want you
Only you in my life
So i love you a lot
Don’t leave me alone
In this bad world.

#8
Ya Allah..
Jauhkan aku dari orang yang bukan jodohku
Dekatkan aku hanya pada orang yang memang jodohku
Jangan kau izinkan hatiku terbuka untuk orang yang salah
Bukakan hatiku hanya pada orang yang memang benar
Jangan biarkan hatiku salah merasa
Takdirkan hanya untuk orang yang benar, Sebenar-benarnya...



#9
Aku tak ingin bermain-main atau tertipu
Dengan cinta yang setengah-setengah.
Aku letih mengharapkan kebahagiaan
Dari yang katanya cinta,
Tapi tak menghormatiku.
Dari yang katanya setia,
Tapi mengkhianatiku.
Dan dari yang katanya perhatian,
Tapi menelantarkanku.

#10
Orang-orang menertawakan aku
Saat aku memilih kamu
Mereka bertanya :
Apa yang aku lihat dari kamu?
Aku pun tertawa dan menjawab,
Semua yang tidak pernah kalian lihat.




0 komentar:

Posting Komentar