Kamis, 25 Juli 2013

catatan (part5)

#16

Apa yang perlu diketahui wanita?
Lelaki yang benar-benar mencintaimu adalah yang tidak akan melupakan mu. Dalam situasi separah apapun.
Apa yang perlu diketahui lelaki?
Wanita yang benar-benar mencintaimu adalah tipe wanita yang akan suka marah-marah dalam segala hal. Tetapi tetap menyayangimu.

#17
Saat aku memilih untuk diam,
Sebenarnya banyak yang ingin ku katakan
Hanya saja kurasa tak perlu,
Karna kau tak akan mengerti.

#18
Kadang..
Ada saat dimana aku harus menghadapi semua dengan sendiri.
Meski hati menangis,
Tak ada pilihan lain selain berusaha TEGAR
Keadaan memaksaku harus KUAT
Meski sebenarnya kutak MAMPU.

#19
Aku ingin memiliki seseorang yang bisa menjagaku
Menjadi imam didalam hidupku
Yang menuntun aku kejalan-Mu Ya Allah..
Yang mengusap airmata ku ketika aku menangis
Mencium keningku ketika aku tidur
Yang menegur aku ketika aku salah
Yang selalu mencintai aku dengan tulus.

#20
Gak ada hal yang menyenangkan
Kecuali ketika kita disayangi
Memiliki sahabat sejati
Dan tak pernah dikhianati sedikitpun
Tertawa ketika senang
Menangis ketika bahagia
Dan merasakan segala hal bersama-sama.




0 komentar:

Posting Komentar