Kamis, 25 Juli 2013

catatan (part4)

#11

Aku tidak berharap untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu.
Karna itu merupakan permintaan yang terlalu besar bagiku.
Aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku
Kau akan tersenyum dan berkata :
“ dialah orang yang selalu menyayangiku “

#12
I love you more than..
Spongebob loves jellyfishing
Sandy loves karate
Mr.krabs loves money
And Squidward loves his clarinet
Baby i need you like Plankton needs the krabby patty secret formula ©

#13
Banyak orang di luar sana yang lebih baik dari pasanganmu
Lalu kamu ragu??
Kamu fikir, bisa mendapatkan yang lebih baik?kamu lupa?
Banyak orang yang lebih baik dari kamu.. tapi dia memilihmu..

#14
Ya Allah..
Jika suatu saat aku kehilangan harapan dan tujuanku,
Berikanlah padaku keyakinan
Bahwa takdir-Mu lebih baik dari semua yang aku inginkan dan aku impikan..

#15
Tidak selamanya semua perkataan orang harus aku dengarkan
Ada waktu dimana aku harus diam,
Mendengarkan apa kata hatiku
Dan mengambil sebuah keputusan yang tepat
Untuk hidupku dan masa depanku..




0 komentar:

Posting Komentar