Jumat, 26 Juli 2013


Aku tak berharap pendamping sempurna seperti Muhammad SAW
Karna aku tak semulia Khadijah.

Aku tak berharap pendamping secerdas Ali
Karna aku tak sekuat Fatimah.

Aku tak berharap pendamping sekaya Sulaiman
Karna aku tak seindah ratu balqis.

Aku pun tak berharap pendamping setampan Yusuf
Karna aku tak seelok Zulayka.

Aku hanya ingin menjadi ma’mum
yang mendapat imbalan surga dari kepatuhanku atas imamku.




Note:
( setelah mereka menikah )
Fatimah berkata kepada Ali, “ maafkan aku, karna sebelum menikah denganmu
Aku pernah satu kali jatuh cinta pada seorang pemuda “. Ali terkejut dan berkata,
“ kalau begitu, mengapa engkau mau menikah denganku? Dan siapakah pemuda itu? “
Sambil tersenyum Fatimah berkata, “ ya, karna pemuda itu adalah dirimu “.

0 komentar:

Posting Komentar