Senin, 22 Juli 2013

catatan (part1)




#1
Aku ingin hubungan kita berakhir bahagia
Terpisah bukan karna orang ketiga
Atau terpisah karna kita berbeda..
Tetapi karna waktu,
Dimana aku tak lagi bisa bernafas
Dan berdiri untukmu ;’)


#2
Ya Allah..
Janganlah Engkau memberikan kepadaku dari kenikmatan dunia
Yang terlalu banyak.
Agar aku, tidak melampaui batas larangan-Mu
Jangan pula terlalu sedikit
Sehingga aku lupa kepada-Mu
Sesungguhnya yang sedikit tetapi mencukupi, lebih baik bagiku
Daripada yang banyak tapi melalaikan. Amien

#3
Lalu aku makin bersalah
Ketika teringat hampir seluruh waktuku tersita
Untuk mengerjakan tugas-tugas dunia.
Sedangkan untuk Allah
Hanya kuberi waktu sisa.
Entah apa yang akan kukatakan pada-Nya
Jika sedetik kemudian, Dia memanggilku.. 

0 komentar:

Posting Komentar