Sabtu, 06 Juli 2013

renungan ku ..

aku bukan perempuan yang cantik
aku bukan perempuan yang pintar
aku bukan perempuan yang dewasa
aku bukan perempuan yang lembut
apalagi yang sempurna...

aku hanya perempuan biasa
yang berharap, mempunyai imam yang bisa menerima kekuranganku dan menyempurnakanku dengan kelebihannya..

aku butuh imam yang bisa menyemangatiku, menasehatiku, mengajariku, dan menuntunku kejalan menuju Surga-MU Ya Allah..

yang menjadikan aku satu-satunya istri baginya
dan setia sampai Engkau memanggilku..

aku hanya perempuan biasa, yang mengharap dia yang sempurna
yang bisa melengkapiku..


tetapi, semua kembali kepada-MU Ya Allah
Engkau Maha Tahu mana yang terbaik untukku..

aku hanya bisa berdo'a dan memohon kepada-MU

berharap Engkau mendengar dan mengabulkan do'a-do'aku..

berikan segala yang terbaik untuk dunia dan akhiratku Ya Allah..
Amin Amin Amin Ya Rabbal 'Alamin.. ;')

0 komentar:

Posting Komentar