Rabu, 11 September 2013

Yang Maha Merajai

Al-malik
The absolute ruler
Maha Merajai

Maka Mahatinggi Allah Raja Yang sebenar-benarnya, dan janganlah qm tergesa-gesa membaca Al-qur'an sebelum disempurnakan mewahyukannya kepadamu, dan katakanlah, "Ya Tuhanku, tambahkanlah kepadaku ilmu pengetahuan."
(QS Thaha [20]: 114)


RAJA PADA HARI KIAMAT

Pada hari kiamat, Allah SWT memerintahkan Malaikat Israfil untuk meniup sangkakala sebagai pertanda bangkitnya lagi semua makhluk yang sudah mati.

Israfil meniup dan berteriak, "Wahai nyawa yg telah keluar dari badan, tulang-tulang yg telah luluh, tubuh yg telah busuk, urat yg telah putus, kulit-kulit yg telah pecah, rambut-rambut yg telah luruh! Bangunlah kalian untuk menjalani perhitungan amal dari Allah SWT yang Merajai Alam Semesta."

Kemudian, semua manusia berkumpul di Padang Mahsyar yg sangat luas. Mereka yang ketika didunia memiliki kekuasaan dan kekuatan, kini tidak berdaya lagi. Tidak ada yg bisa menolongnya, kecuali amal-amal shalehnya.


Allah-lah pemilik kerajaan dan kekuasaan dr segala kerajaan yg pernah ada. Oleh karna itu, kita tidak boleh sombong atau merasa memiliki kekuasaan didunia.

0 komentar:

Posting Komentar