Senin, 30 Desember 2013

Saudaraku sebangsa dan setanah air Nusantara INDONESIA , sadarlah kalian akan status yang dikau sandang khususnya untuka dikau ade atau kaka yang mempunyai darah suci yang mengalir dari Insan yang mulia  ϑϊ sisi Allah Muhammad rasulillah S.A.W

Pentingnya anda-anda sekalian menjaga dan mengerti status yang dikau sandang. Mengingat perjuangan datuk" kita enjid" kita  ϑϊ masa lalu yang begitu hebatnya mereka menjaga keturunan nya.

Subhanallah saudara dan saudariku tak taulah saya harus berkata apa tak lain adalah marilah kita come back ke ajaran" leluhur kita. Pantaskah mereka yang non sayid mengelabui diri anda melihat diri anda yang seharusnya engkau balut rapat" aurat engkau ?

Sedikit banyak yang bisa engkau ade atau kaka berikan kepada Ibunda Sayidatina FATIMA Nisa' al Alamin buat beliau senyum melihat anak cucu beliau terjaga keturunan nya sehingga kelak kita bisa bertemu dan mencium belian  ϑϊ Syurga. Tuturkan dan ajarkan dengan sejelas-jelasnya terhadap saudara atau saudari kita yang tak lain tak taw menau dengan Persoalan kaedah Nasab sedikit ilmu anda berarti banyak bagi mereka.

SALAM SEMANGAT...!!!

Please check this link n open u'll see the sacrifice of prophet Muhammad Rasulella he willing to take the

0 komentar:

Posting Komentar