Rabu, 25 Desember 2013

TIDAK KE INDONESIA TERKECUALI ATAS PRINTAH RASULULLAH SAW

Masya Allah, subhanallah, Alhmdulillah, Allahu Akbar, Ad-Da`i Ilallah Al Imam Al arif billah almusnid Habib Umar bin Salim bin Hafidz,  tiba di Indonesia. Seorang ulama yang `alim , Wara`, zuhud , taqwa, shalih, tawaddu`, beliau ketika pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia dan di jemput di bandara berkata kepada Al habib muhsin bin Idrus al Hamid , bhwa tidaklah ia ke negeri Indonesia mlainkan tlah d printahkan oleh sayyidina Muhammad saw.

Bahkan bukan hanya ke Indonesia saja, ke negara manapun beliau berdakwah atas perintah Sayyidina Muhammad saw.

Ketika beliau berdakwah ke negeri Afrika, satu ketika beliau bersama rombongan di malam hari dihadang oleh singa yang sedang kelaparan. Rombongan yang ada di dalam mobil panik, namun beliau tetap tenang, dan berkata kepada pembawa mobil agar menurunkan kaca mobilnya, lalu singa tersebut menghampiri dan Al Habib Umar berkata kepada singa : Aku di utus oleh Rasulullah saw, singa tahu siapa sayyidina Muhammad saw, lalu Al Habib Umar mengambil sebuah pisang dan memberikannya kepada seekor singa..subhanallah

Inilah ulama rabbani` yang sulit di cari di zaman seperti sekarang ini, ilmunya musalsal hingga kepada sayyidina Muhammad shalallahu alaihi wasallam, rantai keguruannya di sebut Rantai emas, yang bagi siapa yang ingin menyambungkannya akan termuliakan. Ibarat seorang itu besi yg berkarat bila disambungkan dengan silsilah keguruan beliau maka akan termuliakanlah org tersebut.

Kenapa di sebut rantai emas , sebab semua guru-gurunya orang-yang benar-benar ter`alim di zamannya dan mencapai wali qutb di masanya masing-masing. Subhanallah..Allahu Akbar..Masya Allah.

Persiapkan hati untuk memandang dan duduk bersama beliau, semoga kita kelak di kumpulkan bersama org yang kita cintai, sebagaimana sabda Nabi saw : kelak seseorang akan di kumpulkan bersama org yang di cintainya.

0 komentar:

Posting Komentar